Sabtu, 02 April 2011

Dec 26

KidZui : Internet Web Browser khusus untuk Anak-Anak


Begitu banyak situs-situs orang dewasa di internet yang dapat diakses oleh semua orang, yah…itulah internet, sebuah media yang berisi segala macam informasi yang bisa dakses oleh siapa saja tanpa mengenal batasan umur.  tapi bayang kan jika anak anda yang masih berumur 10 tahun trnyata pandai bermain internet, mungkin dengan tidak sengaja mengklik alamat situs orang dewasa. apa jadinya moral nya kelak ??
sebagai orang tua, kita sangat menginginkan anak kita aman dalam berinternet, terbebas dari situs-situs dewasa dan yang terpenting mereka dapat mengambil manfaat dari internet.
beberapa hari yang lalu saya surfing di internet dan menemukan software baru, mmm…mungkin bisa dinamakan browser baru KHUSUS anak-anak, aplikasi ini bernama KidZui, KidZui ini adalah browser untuk menjelajah situs-situs di internet. aplikasi ini mirip seperti mozilla, opera dan internet explorer, tapi khusus browser yang satu ini memang berbeda di banding browser-browser yang tadi disebutkan, karena browser ini adalah browser yang memang di khususkan untuk para anak-anak yang suka berinternet. melakukan browsing di internet.
Kelebihan KidZui jika di gunakan oleh anak-anak adalah, KidZui dapat mencegah anak-anak kita untuk menjelajah situs orang dewasa, memang browser ini merupakan browser untuk mencegah anak-anak kita mengakses ke situs porno.
auto_complete_730x548
bagi anda atau para orang tua yang ingin mendownload browser KidZui ini dapat di download dengan cara klik disini

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites